O2SN Tingkat SD Resmi Dibuka, Bupati Minta Junjung Sportivitas 

O2SN Tingkat SD Resmi Dibuka, Bupati Minta Junjung Sportivitas 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris didaulat membuka Olimpiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN) SD Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2019, Rabu (10 April 2019) di Lapangan Publik Kreatif, Pangkalan Kerinci. Olimpiade sendiri disambut antusias para siswa sekolah dasar se Kabupaten Pelalawan dan berlansung selama dua hari kedepan.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutan tertulis yang bacakan Amri Fuad M.Si Staf Akhli Bupati Bidang Pendidikan mengungkapkan terkait kepedulian pemerintah daerah dalam bidang pendidikan. Hal ini tergambarkan dalam program strategis Pelalawan Cerdas.

"Ya, melalui program ini. Pemerintah mengalokasikan anggaran diatas 20 persen dari total APBD. Melalui anggaran tersebut akan mampu memajukan dunia pendidikan yang bermutu," ujarnya. Diujung sambutan ia berpesan kepada peserta O2SN agar dapat bertanding dengan penuh sportivitas.

Sementara itu, masih tempat yang sama M.Zalal.S.Pd Kadisdik Pelalawan kepada media ini, Rabu 10 April 2019 mengatakan Olimpiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN) SD Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2019, merupakan dalam rangka mengembangkan bakat, minat siswa, dalam bidang olaraga.

"Melalui O2SN ini, akan ada tumbuh cikal bakal bibit unggul yang akan mewakili O2SN ditingkat Provinsi Riau dan di tingkat Nasional,"ungkapnya seraya juga berharap peserta O2SN nanti dapat menjadi olahragawan profesional dan dapat dibuktikan di tingkat nasional. Dan terpenting lagi adalah dilakukanya pembinaan secara berkelanjutan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index